Pages

Friday, October 23, 2015

Pembicara Internet Marketing

Pembicara Internet Marketing | istilah ini menjadi trending topic ketika ada seseorang yang mengaku berprofesi sebagai seorang Pembicara Internet Marketing dan kemudian membuat sebuah status di media sosial yang isinya melecehkan profesi seorang guru. Entah kenapa dia melakukan hal tersebut, mungkin karena selama hidupnya tidak pernah mendapatkan pendidikan seorang guru atau telah merasa hebat akrena tidak pernah dididik oelh seorang guru, padahal saya rasa tidak mungkin karena dia pernah bersekolah dan pastinya pernah ddidik oleh seorang guru.

jasa seo

Pada saat kita menjadi seorang yang besar kita tetap harus ingat, besar kecilnya dukungan dari para guru kita yang telah menjadikan kita orang yang besar. Padahal profesi yang dipegang dia sekarang sebagai pembicara internet marketing tidak jauh berbeda dengan profesi guru karena pada konsenya adalah mengajar orang lain tentang pengetahuan yang dia punya.

Mungkin yang dituju dia adalah oknum guru yang tidak bertanggungjawab terhadap profesinya? maka seharusnya dia tujukan kepada oknum yang dia maksud bukan menggeneralisasi profesi guru. apapun ceritanya si orang ini tetap salah dan seharusnya emminta maaf secara terbuka.

Pembicara Internet Marketing


Pembicara internet marketing merupakan sebuah profesi baru yang trend sejak teknologi informasi berkembang dengan pesat, profesi ini lahir dari merebaknya bisnis yang dijalankan dan dipromosikan secara online. Para pedagang online yang telah cukup jam terbang dan terbilang sukses, biasanya akan diminta untuk mengajarkan pengalaman dan pengetahuannya kepada orang lain, dari sini mulai banyak kegiatan seminar dan workshop dengan tema bisnis internet atau bisnis online dan para pematerinya biasa diberikan gelar pembicara internet marketing.


Ada banyak pembicara internet marketing di Indonesia, mereka memberikan kelas private, workshop dan seminar-seminar. mulai dari harganya aygn terjangkau sampai dengan kelas ekslusif dengan harga wah dan diadakan di hotel-hotel bintang lima. agak sulit memang membedakan mana pembicara internet marketing betulan dan mana yang abal-abal. biasanya anda baru mengetahuinya jika sudah ikut salah satu kelas atau seminarnya dan ternyata hasilnya tidak sepadan padahal harga yang anda bayar cukup mahal maka boleh dikatakan kalau pembicara internet marketing tersebut abal-abal.

Menurut beberapa pengalaman rekan-rekan banyak yang mengaku bahwa mereka justeru malah mendapatkan ilmu yang benar-benar bermanfaat dari para pembicara internet marketing yang tidak banyak berkoar-koar. Mungkin yang tepat adalah istilah Tong Kosong nyaring bunyinya, makin berkoar-koar makin ketahuan tidak ada isinya.


No comments:

Post a Comment